Kamis, 19 Januari 2012

OKU Umrohkan Pemungut Pajak

Baturaja SN
Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu bakal memberangkatkan 20 pemungut pajak yang di nilai punya prestasi lebih hingga mampu menempatkan perolehan pajak daerah tahun 2011 Over Target.
Menurut kepala dinas Pendapatan daerah Kabupaten OKU Drs Fahmiudin MSi Rabu (17/1) perolehan pajak daerah tahun 2011 lalu mampu mencapai angka 110% dari target,hingga pemerintah Pusat memberikan dana perangsang untuk di kembalikan lagi ke kas daerah senilai 3.150 juta rupiah “ atas nama pemerintah daerah kami haturkan terimakasih pada masyarakat yang sudah sadar dan taat dengan kewajibanya membayar pajak menjadikan target pendapatan pajak tahun 2011 senilai Rp.40.052.099.689,- tercapai pada angka Rp.44.069.297335,-jumlah ini cukup membanggakan kami buah kerja keras tim di lapangan melakukan sosialisasi berkesinambungan bersama Kepala desa Lurah dan camat “terang Fahmiudin .
Karena over target inilah Pemerintah Kabupaten OKU menerima uang perangsang dari pemerintah pusat yang nantinya akan di gunakan untuk pembelian perangkat cetak SPPT,alat ukur dan lainya serta memberikan rangsangan berupa umroh geratis pada petugas pajak,Kades dan lurah yang di nilai berhasil mendongkrak Pendapatan di wilayahnya “ terang Fahmi .
Kesempatan sama Bupati OKU Drs H Yulius Nawawi di dampingi asisten I Tatapraja Drs Ahmad Djunaidi MM mengakui umroh bagi petugas pemungut pajak merupakan rangsangan untuk yang lainya supaya perolehan pajak di masing masing desa dan kelurahan terus meningkat “ Kades atau lurah ini perlu kita berikan penghargaan sekaligus rangsangan berangkat Umroh ke tanah suci supaya mereka lebih giat di masa datang sekaligus motifasi bagi kades dan lurah lainya yang belum berkesempatan, mereka punya tugas berat menanamkan kesadaran masyarakat supaya taat membayar pajak,muaranya tak lain uang yang di bayar ini akan kembali lagi kemasyarakat dalam bentuk pembangunan “jelas Bupati. (had)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.