Rabu, 28 September 2011

12 Ruangan VIP Disediakan Bagi Atlet

foto ilustrasi
Palembang, SN
    Rumah Sakit Muhammad Hosein (RSMH) sudah siap untuk mensukseskan SEA Games XXVI. Hal ini dibuktikan telah menyiapkan 12 ruangan VIP bagi atlit SEA Games yang mengalami cidera.
    Humas RSMH, dr Eva Minerpa mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan ruangan untuk even SEA Games pada November mendatang. ”Kami sudah rapat dengan pihak Pemprov Sumsel. Dari rapat kami diminta untuk mempersiapkan ruangan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan peralatan medical center,” ujarnya kemarin.
    Dijelaskannya, RSMH memiliki 48 ruangan VIP. Namun untuk atlit SEA Games, RSMH hanya menyediakan 12 ruangan. Karena sisanya akan disediakan untuk umum. Untuk ruangan VIP bagi atlit kita hanya menyediakan seperempat dari total 48 ruangan VIP. Sehari sebelum SEA Games ruang tersebut sudah harus dikosongkan.
    "Sedangkan untuk seluruh SDM yakni dokter spesialis, dokter umum untuk di UGD termasuk perawat sudah terlatih. Pasalnya, RSMH sering melakukan pelatihan-pelatihan," katanya.
    Sebelumnya, Direktur RSMH, dr Yanuar menuturkan, rumah sakit yang ditunjuk sebagai rujukan bagi atlit SEA Games adalah RSMH dan RS Charitas. Sedangkan total jumlah ruangan VIP yang disediakan sebanyak 52 ruangan.
    Dituturkannya, pihaknya tahun ini tidak melakukan penambahan ruangan VIP. Pasalnya RSMH sedang fokus untuk pembangunan gedung dan laboratorium. ”Penambahan ruangan VIP akan dilakukan tahun depan. Penambahan ruangan VIP sebanyak 100 ruangan. Saat ini kita ingin fokus untuk penambahan gedung dan laboratorium," pungkasnya. (pit)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.