Rabu, 28 September 2011

Pakai Paket BonbAstis Banjir Bonus


Palembang, SN
    Berbagai layananan yang dihadirkan Telkomsel memberikan alternatif bagi pelanggan Telkomsel dalam berkomunikasi sesama pengguna Telkomsel maupun ke semua operator. Salah satunya adalah layanan Paket Kartu AS BonbAstis yang memberikan bonus pulsa hingga 200 persen kepada pelanggan Telkomsel.
    Hal tersebut seperti yang diakui oleh Didi Faldian bahwa banyak kemudahan dan keuntungan yang didapat oleh pelanggan Telkomsel bila menggunakan Paket Kartu AS BonbAstis. Diantaranya adalah mendapatkan bonus pulsa setelah melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel atau SMS ke semua operator hingga nilai tertentu.
    "Saya cukup mengakses *100# maka berkesempatan mendapatkan bonus dari layanan Paket BonbAstis dari Telkomsel. Pokoknya kalau kita mengunakan layanan itu maka akan banjir bonus baik bonus pulsa maupun SMS," tegas pria yang juga berprofesi sebagai presenter dan penyiar ini.
    Hal senada diakui Cheryl, setelah ia memakai layanan Paket Kartu AS BonbAStis bisa menikmati berbagai bonus secara gratis dari Telkomsel. Bahkan ia bisa melakukan panggilan dan SMS sepuasnya sepanjang hari tanpa khawatir pulsa akan habis.
    "Sejak saya menggunakan layanan Paket Kartu AS BonbAstis saya jadi puas nelpon dan SMS sepanjang hari karena mendapatkan bonus gratis dari Telkomsel," tutur wanita cantik yang berkerja di EO 06 Production House ini.
    Menurutnya, dengan mengunakan Paket Kartu AS BonbAstis  ia juga tetap bisa menikmati promo Kartu As lainnya seperti nelpon Rp 0, gratis sms an dan gratis facebook dan chatting. Bahkan ia juga dapat menikmati berbagai layanan inovatif Telkomsel seperti Mobile Wallet T-Cash, Mobile Broadband Telkomsel Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, BlackBerry, Telkomsel Call Me 808 serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.
    Berbagai keuntungan dan manfaat yang diberikan Telkomsel dengan adanya layanan Kartu AS BonbAstis juga dirasakan oleh Jodie O'tania, Communications Manager Nokia Indonesia, sejak ia menggunakan layanan tersebut ia semakin tidak ragu-ragu lagi untuk nelpon dan SMS tanpa dibebani tarif yang mahal.
    "Saya bisa nelpon dan SMS dengan nyaman sepanjang hari ke seluruh pelanggan Telkomsel se-Indonesia setelah mengunakan layanan tersebut. Tanpa mikir-mikir lagi pulsa yang akan terpakai ketika saya melakukan panggilan ataupun SMS an dengan teman-teman saya. Apalagi saya tergolong orang yang memiliki intensitas tinggi dalam melakukan panggilan telpon dan ber-SMS,"pungkasnya.
    Sementara itu VP Product Marketing Telkomsel, Lindayanti Harjono menjelaskan, bonus sangat mudah didapat, karena pelanggan Kartu As hanya perlu melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel dan mengirimkan SMS ke semua operator seperti biasa hingga akumulasi nilai tertentu mulai pukul 00.00 hingga 17.00 setiap harinya.
    Untuk penggunaan telpon dan SMS dengan total akumulasi Rp 500–Rp 1.000 akan mendapatkan bonus pulsa 100 persen dari pemakaian. Untuk akumulasi pemakaian lebih dari Rp 1.000 – Rp 5.000 akan mendapat bonus pulsa 150 persen. Sedangkan pelanggan yang menelpon dan SMS dengan total akumulasi lebih dari Rp 5.000 akan meraih bonus pulsa 200 persen.
    "Bonus akan diterima pelanggan pada keesokan harinya (H+1) pukul 00.00 dan dapat digunakan hingga pukul 11.00 di hari yang sama,"jelasnya. (ima)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.