Kamis, 29 September 2011

Oknum PLN Minta Biaya Sambungan Rp 2,5 Juta, Dahlan Ganti Rugi 5X


Jakarta,SN -
Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan mengaku siap memberikan ganti rugi hingga 5 kali lipat jika ada oknum petugasnya yang minta biaya sambungan listrik hingga Rp 2,5 juta. Dahlan menegaskan biaya sambungan listrik tidak sampai Rp 2,5 juta.

Penegasan tersebut disampaikan Dahlan dalam rapat kerja bersama anggota Komisi VII DPR RI dan Kementerian ESDM, Senayan, Kamis (29/9/2011). Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR ada yang mempertanyakan ke Dahlan perihal mahalnya biaya penyambungan listrik.

"Saya ingin ajak Pak Sugiyono (Salah satu Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS), kalau memang ada orang yang untuk penyambungan listrik membayar Rp 2,5 juta, kalau bisa tunjukkan di mana lokasinya," tantang Dahlan.

Dahlan melanjutkan, jika hal itu masih terjadi dirinya akan segera langsung memecat oknum yang meminta dana penyambungan listrik sebesar Rp 2,5 juta tersebut.

"Saya juga akan bayar lima kali lipat dari jumlah uang tersebut kepada Pak Sugiyono," ungkapnya.

Kemudian, ditantang lagi olehnya, jika hal tersebut sudah tidak terjadi lagi, Dahlan meminta agar dirinya dibayar dengan jumlah sebaliknya.

"Tapi saya tidak tahu, PKS boleh bertaruh apa tidak?" canda Dahlan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.