Jumat, 30 September 2011

Grand Zuri Bangun Hotel di Lahat

Tiang pancang mulai dibangunnya Hotel Grand Zuri
Lahat, SN
    Untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE berusaha merangkul investor maupun pihak ketiga untuk menanamkan modal di Kabupaten Lahat. Salah satu upaya tersebut yakni dengan mengajak investor yang berniat membangun Hotel Grand Zuri yang merupakan hotel berbintang tiga ini.
     Menurut Aswari, Hotel Grand Zuri yang di bangun ini diharapkan nantinya dapat menampung tamu-tamu yang akan berkunjung ke Kabupaten Lahat serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi, peningkatan pajak serta penyerapan tenaga kerja yang diharapkan juga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.
     “Dengan dibangunnya hotel ini ada persaingan yang baik dengan meningkatkan mutu dari hotel yang sudah ada. Apalagi Hotel bintang tiga ini satu-satunya yang berdiri di Kabupaten yang ada,” ungkap Aswari.
     Sementara dari investornya sendiri Ir Nicodemus Kasan Kurniawan, dengan dana sekitar Rp 40 milyar diharapkan dapat membangun hotel bintang tiga dengan berbagai fasilitas yaitu 100 kamar, ballroom yang memuat 500 tamu, ruang fitness, ruang olah raga dan berbagai fasilitas lainnya.
     “Target sendiri setahun kedepan pembangunannya selesai, Grand Zuri di Kabupaten Lahat merupakan hotel ke-10 dengan lahan sekitar 10ribu meter persegi dan 4 lantai bangunan dilengkapi berbagai fasilitas,” pungkasnya. (zal)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.