Rabu, 25 Januari 2012

Kantor BKD Diserbu Ratusan Pegawai

Empat Lawang, SN
Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Empat Lawang, Selasa (24/1) mendadak ramai. Pasalnya ratusan warga berseragam pegawai serbu kantor kepegawaian. Suasana menjadi ramai dan gaduh, beberapa Satuan Polisi Pamong Praja tampak berjaga-jaga depan pintu kantor BKD yang masih menumpang di Sekretariat Pemkab Empat Lawang itu.

Semua yang melintas dan melihat kejadian bertanya-tanya,apa yang terjadi bahkan tidak segan melihat langsung ke arah kantor BKD.

Ternyata ratusan abdi negara merupakan peserta CPNS yang baru saja disudah diambil sumpah dan sekarang sedang antri menunggu panggilan nama untuk menerima Surat Keputusan (SK) sebagai PNS penuh. "Tadi pembagian SK, semua CPNS yang sudah dilantik bisa mengambil SK," kata kepala BKD empat Lawang Januarsyah SH, Selasa (24/1).
Selanjutnya Januarsyah menyampaikan semua cpns dapat langsung datang ke kantor BKD untuk mengambil SK, sehingga begitu cepat diambil, cepat pula diurus penambahan gaji penuhnya. "Insyah Allah Februari ini mereka yang selama ini menerima 80 persen menjadi 100 persen," kata Januarsyah.

Sementara Neli salah seorang PNS mengaku rela antri meskipun harus berdesakan dan menunggu lama,maklum SK pengangkatan menjadi PNS penuh ini sudah dua tahun dinantikan,"dua tahun saja siap apalagi cuma sebentar nunggu nya," kata Neli.

Neli merasa bersyukur atas pengangkatan semoga dapat menambah motifasi kerja nya dan teman-teman satu angkatan di pemerintahan kabupaten Empat Lawang, bahkan tidak kalah senang dan sebagai ungkapan rasa syukur Neli mengaku akan menyisihkan sebagaian gaji 100 persen pertama bagi tetangga yang tidak mampu. "Insyah sebagian gaji akan saya sedekah kepada tetangga yang membutuhkan," kata Neli.

Hal senada disampaikan Wati, dengan mata berkaca-kaca mengaku haru, SK yang selama ini diharapkan segera didapati, hal ini membuah hatinya senang bercampur haru,"harga kertas nya tidak seberapa tapi nilainya ini,sangat berharga bagi kamin"kata Wati.

Wati juga menyampaikan sebagai ungkapan rasa syukur akan mentraktir teman-teman sekantor berharap gaji penuh yang diterima bulan yang akan datang dapat menjadi berkah baginya dan keluarga. "Paling traktir teman," pungkasnya. (eko)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.