Rabu, 25 Januari 2012

Nasabah BSB Gembira Dapat Hadiah Imlek

Palembang, SN
Nasabah Bank Sumsel baik yang melakukan pembukaan rekening tabungan, deposito maupun pengajuan aplikasi kartu kredit Bank Sumsel Babel-BNI merasa gembira di Hari Raya Imlek. Karena dalam rangka memeriahkan Imlek mulai tanggal 14-24 Januari setiap nasabah yang melakukan aplikasi berhak mengikuti program "Rezeki Pohon Angpao Berhadiah”.

Hal tersebut seperti yang dituturkan Aprizal, salah satu nasabah Bank Sumsel Babel yang melakukan pengajuan aplikasi pembukaan rekening tabungan di Bank Sumsel Babel mengaku gembira bisa menabung di Bank Sumsel Babel. Apalagi bersamaan dengan perayaan Imlek karena mendapatkan bonus tambahan hadiah yang telah disediakan.

"Selain itu pelayanan yang diberikan pegawai Bank Sumsel Babel sangat memuaskan. Karena dari beberapa kali pengalaman saya membuka rekening tabungan di bank lain pelayanannya tidak sebaik di Bank Sumsel Babel. Selain ramah tamah pegawainya banyak juga program menarik yang ditawarkan Bank Sumsel Babel di moment spesial seperti pada perayaan Imlek tahun ini, setiap nasabah mendapatkan hadiah menarik,"tuturnya saat ditemui usai membuka rekening tabungan, Selasa (24/1) di Kantor Bank Sumsel Babel Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Sementara itu Pengelola Pemasaran Bank Sumsel Babel, Linpatralisda menjelaskan, program "Rezeki Pohon Angpao Berhadiah” sudah berakhir. Dari program tersebut Bank Sumsel Babel berhasil membukukan nasabah dengan jumlah tabungan rata- rata Rp 1 juta. Hal tersebut disebabkan antusiasnya masyarakat untuk membuka rekening tabungan maupun mengajukan aplikasi kartu kredit dengan adanya ribuan hadiah yang telah disediakan Bank Sumsel Babel.

Dikatakannya, kemeriahan Imlek Bank Sumsel Babel tidak hanya berlangsung di stand Bank Sumsel Babel di Palembang Indah Mall. Namun setiap kantor cabang Bank Sumsel Babel juga turut memeriahkan dengan para pegawai memakai pakaian tradisional Cina yakni Chiongsam yang dikenakan olek seluruh front liners.

Sejak berlangsungnya program "Rezeki Pohon Angpou Berhadiah" dikatakannya, target 2.000 nasabah bisa tercapai.“Setiap nasabah kita berikan kebebasan untuk memilih sendiri angpao yang ada di pohon Mei Hwa dengan berisikan berbagai hadiah menarik,"tegasnya.

Setiap angpao dikatakannya, terdapat beraneka macam hadiah berupa peralatan rumah tangga hingga alat elektronik seperti kompor gas, magic com, blender, mixer, hair dryer dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ditambahkannya, kegiatan serupa tersebut merupakan kegiatan rutin BSB untuk memanjakan nasabah setianya, karena mmang BSB ingin selalu memberikan yang terbaik kepada nasabah dengan berbagai program menarik yang sejalan dengan tema dan hari- hari besar.(ima)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.