Selasa, 04 Oktober 2011

Bocah SD Ditemukan Mengapung di Sungai

Mayat Mr X ditemukan warga dibawah jembatan Enim 1
Muara Enim, SN
    Lalu lintas menuju Kota Muara Enim mendadak macet sejam lebih, pasalnya, ratusan warga berdesakan diatas Jembata Enim I menyaksikan ditemukannya mayat mengapung di Sungai Enim, Senin (3/9) sekitar pukul 15.00 WIB.
    Ciri-cirinya, berambut pendek, mengenakan kemeja pendek kotak-kotak, dan celana pendek dua lapis, diluarnya celana olaraga dan didalamnya celana SD, dari hidungnya masih mengeluarkan darah segar. Diduga korban tewas tenggelam beberapa jam lalu.
    Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pertama kali korban ditemukan oleh salah seorang nelayan yang menjaring ikan di Sungai Enim tepatnya di bawah Jembatan Enim I. Saat itu, nelayan curiga dari dari balik bebatuan seperti benda yang mengapung.
        Lalu, ketika didekati, ternyata benda tersebut adalah seorang bocah yang diduga masih anak-anak sebab mengenakan celana SD. Kemudian, nelayan tersebut memanggil warga lainnya untuk ditarik ke pinggir sungai dan diletakan di atas batu.
    Salah satu warga yang ditemui di TKP, Anggi (24) mengakui, kalau dirinya hendak ke Kampus untuk kuliah, namun dalam perjalanan arus lalu lintas macet. Lalu,dirinya melihat dari atas Jembatan Enim I puluhan warga berdesakan  melihat arah ke sungai.
        “Benar saja, ada sesosok mayat, anak kecil, mungkin masih SD, sebab celananya seragam sekolah,” ungkap Anggi.
    “Tapi, saya tak tahu, anak siapa, sebab tak ada tanda pengenalnya,” ucap Anggi.
    Setengah jam berselang, Tim Identifikasi Polres Muara Enim turun ke TKP, sekaligus melarikannya ke kamar mayat RSMH HM Rabain untuk diotopsi.
    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas mayat tersebut, sebab belum ada keluaga korban yang menjenguk ke rumah sakit ataupun melapor ke Polres Muara Enim.
        Kapolres Muara Enim AKBP Budi Suryanto melalui Kasat Reskrim AKP Djoko Julianto membenarkan penemuan mayat tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas. (yud)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.