Selasa, 04 Oktober 2011

Naniwa Boenga Tawarkan Fresh Flower

Resiana
Palembang, SN
Setiap moment akan lebih terasa spesial dan indah bila dilengkapi dengan bunga, hal itulah yang menjadi sasaran Naniwa Boenga yang menawarkan fresh flower untuk setiap moment perayaan. Berbagai macam bunga yang sebagian besar diimpor dari luar negeri bisa didapatkan di Naniwa Boenga yang mengambil lokasi outlet strategsi di area lobi Hotel Aryaduta Palembang.
    Owner Naniwa Boenga, Resiana menungkapkan, kehadiran Naniwa Boenga untuk memberikan alternatif konsumen dalam memilih bunga dan rangkaian yang berkualitas dan spesial. Sehingga rangkaian yang berasal dari Naniwa Boenga bisa dinikmati dengan spesial oleh para konsumen yang memesan bunga di Naniwa Boenga.
    "Dengan konsep flower for every moment yang menghadirkan perpaduan warna menarik diharapkan setiap moment akan lebih berarti,"tutur wanita yang cinta dengan bunga ini.
    Dikatakannya, berbagai bunga yang ada di Naniwa Boenga seperti Tulip, Lili, Rose maupun Angrek James Story merupakan bunga impor dari negara Belanda, Kenya dan Quador. Sehingga kualitas produk-produk bunga yang ada di Naniwa Boenga jarang dijumpai di floris-floris lain di Palembang.
    "Yang membedakan floris kami dengan floris lain adalah lebih memenuhi unsur desain. Karena rangkaian bunga yang kami desain bukan sembarang desain melainkan desain yang benar-benar dipelajari. Sehingga akan terlihat dari bentuk desain bunga itu sendiri mana desain yang otodidak dan mana desain yang merupakan hasil dari belajar,"ungkap alumni Floral Desain Institut ini.
    Untuk harga dijelaskannya, ditawarkan mulai dari Rp 37.500/tangkai untuk bunga rose dan untuk bunga Lili Rp 50.000/tangkai. Bagi konsumen yang memesan dalam jumlah banyak akan dihitung berdasarkan pertangkai. 
    Sementara itu Asisten Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Mohammad Yasser Arafat mengungkapkan, kehadiran Naniwa Boenga di Hotel Aryaduta lebih menyempurnakan berbagai moment yang ada di Hotel Aryaduta mulai dari weeding, acara meeting maupun acara dalam menyambut tamu-tamu spesial yang menginap di Hotel Aryaduta.
    "Kami tidak sembarangan dalam memilih rekanan dipilihnya Naniwa Boenga berawal dari kedatangan Presiden RI, SBY pada saat itu Naniwa Boenga ditunjuk untuk memberikan sentuhan berbeda pada dekorasi ruangan di Hotel Aryaduta dengan memberikan tambahan bunga . Setelah dilihat hasilnya cukup memuaskan sehingga kerjasama ini perlu diteruskan apalagi mengingat Sea Games sebentar lagi akan digelar pasti akan memberikan kontirbusi yang saat berarti pada moment tersebut dengan sentuhan bunga yang dihadirkan oleh Naniwa Boenga," tuturnya.
    Ditambahkannya, kehadiran Naniwa Boenga akan lebih menyemarakkan dunia perhotelan agar lebih berkualitas dan berkelas dengan adanya sentuhan keindahan yang dihadirkan oleh Naniwa Boenga.(ima)  
        

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.