Selasa, 04 Oktober 2011

Gerebek Rumah Kosong, Polres OKI Sita Sabu Rp 30 Juta

Kayuagung, SN
    Rumah kosong di Desa  Serdang Menang Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI digerebek jajaran Satres Narkoba Polres OKI, Senin (3/10) siang karena disinyalir terdapat Narkoba sabu-sabu.
    Upaya petugas membuahkan hasil karena menemukan 2 kantong sabu-sabu seharga Rp 30 juta dan peralatan mengkonsumsi sabu-sabu. Tanpa perlawanan, tersangkanya bernama Fendi (45) warga Desa Ulak Jeremun kecamatan setempat beserta BB dibawa ke Polres OKI.
    Kasatres Narkoba Polres OKI AKP Yusuf kemarin mengatakan, Fendi sudah menjadi target operasi (TO) pihaknya sejak lama. Selama ini BB dikirim oleh Pipin (25) anak tersangka yang kini mendekam di LP Mata Merah Palembang, Pipin menggunakan jasa kurir dalam pengiriman ke desa itu.
    Urai dia, setelah pihaknya mendapat informasi Pipin telah mengutus kurir untuk mengirimkan sabu-sabu, polisi melakukan pengintaian. Intaian sejak pagi membuahkan hasil siang harinya setelah menggerebek tersangka di rumah kosong yang akan mengirimkan pesanan sabu-sabu ke Desa Serdang Menang.
    Fendi ditemui kemarin mengatakan, Sabu-sabu milik anaknya itu dikirim kurir bernama Agus dari Palembang ke Serdang Menang. Nantinya BB akan dibawa Fendi ke seseorang pemesan, Fendi akan mendapatkan upah Rp 150 ribu.
    Fendi yang mengaku punya 2 istri dan 3 anak ini mengatakan, ia hanyalah pengedar sabu-sabu. Namun jasanya ia mendapat uang juga mengkonsumsi sabu-sabu gratis. (iso)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.