Rabu, 12 Oktober 2011

Kostum SEA Games Indonesia Diluncurkan

Jakarta, SN
    Kostum Kontingen Indonesia pada SEA Games 2011 resmi diluncurkan, Selasa (11/10). Acara ini digelar produsen peralatan olahraga League selaku pemasok resmi yang ditunjuk panitia penyelenggara.
    Peluncuran ini diberi tajuk 'Garuda Series'. Beberapa atlet nasional yang terpilih menjadi duta League diberi kesempatan memamerkan kostum dan atribut yang akan dikenakan kontingen Indonesia pada SEA Games 2011 nanti.
    Salah seorang duta League yang unjuk aksi adalah Vennard Hutabarat. Acara juga dihadiri oleh ikon produk Soccer League, Kim Jeffrey Kurniawan. Sebelum didepak, Kim sempat mengikuti pelatnas timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011.
    COO-PT Berca Sportindo (produsen League), Hartono Wijaya merasa bangga dapat dipercaya sebagai pemasok pakaian SEA Games 2011. Pasalnya, League harus bersaing dengan sejumlah produsen perlengkapan olahraga kelas dunia.
    "Ketika masuk proses penyeleksian ini, sebenarnya bukan faktor bisnis yang kami utamakan. Tapi faktor nasionalisme, karena selama ini, setiap kontingen Indonesia yang mengikuti turnament, selalu memakai brand luar negeri. Oleh karenanya di SEA Games ini sebagai ajang pembuktian bagi kami bahwa Indonesia mampu," ujar Hartono.
    Menurut Hartono, pihaknya telah menyiapkan dua ribu kostum dan perlengkapan olahraga bagi kontingen Indonesia pada SEA Games 2011. Ada dua corak yang akan menghiasi atribut dan kostum kontingen Indonesia pada SEA Games nanti.
    "Untuk produk Garuda Series ini, kami meluncurkan kostum dan atribut yang bernuansa merah-putih dan emas. Warna merah-putih sebagai warna nasional dan emas sebagai simbol pencapaian tertinggi dalam olahraga," ujarnya.
    Selain menyediakan perlengkapan bagi atlet dan ofisial Indonesia, League juga melempar produk ini ke pasar. Setidaknya 50 ribu produk Garuda Series akan disiapkan bagi masyarakat yang berminat membelinya.
    "Untuk angka bisnis yang akan dicapai itu relatif, tapi kami lebih mengutamakan jika produk dalam negeri mampu bersaing dengan produk kelas dunia lainnya yang telah lama berkecimpung di dunia olahraga," ujar Hartono.
    "Dan dengan mengusung tagline "Indonesia Menang", kami berharap dapat menginspirasi dan memberi semangat kepada semua atlet untuk meraih hasil yang terbaik pada SEA Games nanti," pungkasnya. (vvn)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.