Selasa, 01 November 2011

Tabrakan Beruntun, 6 Orang Luka Berat


Banyuasin, SN

Tabrakan beruntun antara mobil Trailer BM 9864 TU yang membawa pipa pertamina dari arah Palembang menuju Jambi beradu kambing dengan sebuah mobil truk BG 9220 HA lalu trailer yang kehilangan keseimbangan keluar jalur lawan lalu saat bersamaan melintas mobil Avanza BG 2647 LG dan trailer lompat berem dan menjerjang warung variasi motor di pinggir jalan Palembang Jambi KM 18 Kelurahan Sukajadi Kemcamatan Talang Kelapa depan Pengadilan Tinggi Negari Sukajadi.
Enam Orang pengemudi dan penumpang avanza mayoritas mengalami luka berat setelah kejadian Senin (31/10) pukul 02.30 WIB dilarikan ke RSMH Palembang. Sedangkan sopir trailer melarikan diri sedangkan sopir Truk dilarikan ke RSMH Palembang.
Kapolres Banyuasin AKBP A Zainudin melelui Kasat lantas Andi Supriadi mengatakan, peristiwa kejadian berawal ketika mobil trailer bermuatan pipa pertamina datang dari arah Pelembang tujuan Jambi.
Entah apa penyebabnya, mobil trailer tiba-tiba mengambil jalur lawan, sebingga didepan yang sedang ada mobil truk dan Avanza ditabrak serta sebuah warung variasi motor ditabrak trailer yang kehilang kendali.
Sopir trailer hingga saat ini masih menghilang, namun setelah dihubungi kepemilik mobil yang kebetulan perusahaan pertamina bahwa sopir bernama Muklis (32) warga Medan. Sedangkan sopir truk dan sopir Avanza Very Irwandi (29) dirawat di RSMH Palembang.
Dikatakan Andi Supriadi, untuk barang bukti sebuah mobil truk dan mobil Avanza telah diabawa Pospol Musi Pahit, sedangkan mobil Trailer masih di TKP belum diangkat, karena menungu eksavator untuk menarik.
Beruntung saat kejadian pemilik bengkel variasi motor sudah tutup dan tidak ada penungunya sehingga tak terjadi korban jiwa.
Sementara pemilik warung variasi motor Mitro bin Sarjono (30) mengatakna, karena bengkel tempat dia mencari nafkah pun hancur akibat di tabrak mobil trailer yang bermuatan pipa pertamina.
“Pada saat kejadian untung saja saya ataupun adik saya sedang tidak di dalam bengkel variasi motor, karena tempat bengkel variasi motor tersebut biasanya saya tunggu,tetapi pada saat kejadian untunglah saya dan adik saya tidak ada di tempat kejadian,” kata Mitro.
Mitro menjelasakan, kerugian yang menimpa usaha dagangannya membuagt lumpuh total sebab warung ikut roboh dihantam trailer tersebut. (sir)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.