Senin, 12 Maret 2012

Dibacok Adik kandung, Kakas Nyaris Tewas

Sekayu, SN
Nasib malang dialami Paiga Wati binti Pauzi (23) warga Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba setelah adik kandungnya sendiri, Purwadi bin Fauzi (20), tega membacoknya hingga kondisinya luka berat. Akibat penganiyaan itu, sang ayuk, mengalami luka robek dibagian leher belakang sepanjang 7 cm bahkan pergelangan tangan kanannya putus akibat dibacok. Korbanpun langsung dilarikan ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa menghebohkan itu terjadi, Minggu (11/3)sekitar pukul 05.00 WIB di belakang rumah korban di Desa Karang Ringin. Saat pagi buta tersebut korban hendak mandi ke sungai, namun dari saat akan sampai di sungai korban dihadang tersangka yang tak lain adalah adiknyanya sendiri. Sempat terjadi cekcok mulut namun tersangka yang telah menyiapkan parang langsung menyerang korban dengan membacok membabi buta. Korbanpun menjerit ketakutan.

Saat itu korban hendak berlari namun langsung ditarik tersangka dan langsung membacoknya. Korbanpun menghindar dan mengenai leher belakang. Tak cukup itu, korban yang diduga mengalami stress membacok korban dibagin kening dan dada. Parahnya lagi, pergelangan tangan korban putus akibat bacokan tersangka. Korban yang tidak berdaya menjerit sekuat-kuatnya namun tak kuasa sehingga roboh bersimbah darah.

Beberapa warga yang mendengar jeritan korban langsung berlari mendekati sedangkan tersangka pun melarikan. Korban yang putus pergelangan tangannya langsung dilarikan ke RSUD Sekayu.

Kapolres Muba, AKBP Toto Wibowo melalui Kapolsek Babat Toman, AKP Victor Eduard Tondais menegaskan tersangka sudah berhasil ditangkap petugas dan sudah diamankan di Polsek Babat Toman. “Kita tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Terhadap motifnya masih kita telusuri,” ungkapnya. (her)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.