Senin, 31 Oktober 2011

Amanzi Waterpark Beroperasi

* Soft Opening Gratis 1 Hari
dan Dipadati Pengunjung

Palembang, SN
Dihari pertama, Minggu (30/10) pembukaan rekreasi Amanzi Waterpark yang berada di perumahan elite Citra Grand City, pengunjung mulai memadati tempat rekreasi air terbesar di Kota Palembang itu. Keberadaan Amanzi Waterpark diharapkan bukan saja menjadi fasilitas masyarakat perumahan, melainkan pula menjadi milik masyarakat Kota Palembang secara keseluruhan. Hal tersebut dikatakan Presiden Direktur PT Gelora Matra Raya Samudera, Budiarsa Sastra Winata di sela-sela soft opening Amanzi Waterpark, kemarin.
“Kami bukan saja fokus pada pembangunan perumahan, melainkan pula terintegrasi dengan bangunan lain meliputi pendidikan, kesehatan hingga sarana rekreasi Amanzi Waterpark,” jelasnya.
Pada hari pertama pembukaan Amanzi Waterpark, kemarin, pihaknya sengaja memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk mencoba salah satu arena permainan Kiddy Pool tanpa dikenakan biaya sepeserpun alias gratis seharian.
Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mencoba dan menikmati sarana rekreasi termegah dan terbesar di Palembang. Dengan harapan memberikan stimulus kepada masyarakat lainnya.
“Rekreasi sangat baik buat kesehatan serta diyakini mampu menghilangkan stres selama bekerja. Amanzi Waterpark dapat menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Palembang,” terangnya sembari mengatakan, untuk kapasitas Amanzi Waterpark mampu menampung lebih dari 2000 pengunjung dalam sehari.
Diakuinya, ke depan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan mengembangkan sarana rekreasi tersebut lebih luas lagi. Dengan menyediaan permainan yang lebih lengkap dan menyenangkan.
“Jadi masyarakat tidak perlu repot-repot lagi pergi berekreasi ke tempat wisata di Ancol, Dupan. Karena di Kota Palembang kini sudah memiliki fasilitas lengkap sama seperti yang ada di Pulau Jawa,” tuturnya.
Terkait soal kompetitor saat ini, menurut Budiarsa, pihaknya tidak khawatir. Justru keberadaan pesaing dalam bisnis rekreasi memberikan motivasi untuk lebih meningkatkan performance dan kinerja ke depan.
“Semakin banyak tempat wisata, maka akan semakin banyak pilihan masyarakat untuk memilih tempat wisata rekreasi yang diinginkan. Justru masyarakat selaku konsumen yang diuntungkan,” tuturnya sembari mengatakan, selain di Palembang, Amanzi Waterpark juga telah berada di Tangerang, Medan, Bandung, Surabaya, Lampung dan kota besar lainnya.(ima)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.