Rabu, 18 Januari 2012

Nita Thalia Goyang Bumi Serasan Sekate


Sekayu, SN
Ribuan masyarakat di Kota Sekayu, dan beberapa kecamatan lainnya tumpah ruah memadati lapangan gelanggan remaja atau Lapangan STIER dalam gelaran pesta rakyat. Dihibur oleh Nita Thalia, artis ibukota ini berhasil menggoyang masyarakat Bumi Serasan Sekate, Senin Malam (16/1).
Pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) ini untuk menghibur warga Muba sekaligus ungkapan rasa terimakasih, usai dilantikannya Bupati dan Wakil Bupati Muba H Pahri Azhari dan Beni Hernedi.
Tampak Hadiri langsung Bupati Muba H Pahri Azhari beserta istri dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi beserta istri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Muba, Kepala Dinas,Badan SKPD Muba.
Bupati Muba H Pahri Azhari mengatakan, digelarnya kegiatan pesta rakyat ini sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan dan menjaga keamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Muba berlangsung aman dan kondusif. Karena itulah, setelah digelarnya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini mengajak masyakat Mubau dapat bersatu kembali dan jangan sampai terpecah belah lagi.
“Marilah kita bersama-sama membangun Muba yang lebih baik lagi. Untuk itu diharapkan adanya pesta rakyat ini dapat terus meningkatkan jalinan silaturahim antara Pemkab Muba dan masyarakat. Diharapkan adanya pesta rakyat ini, masyarakat terhibur selain tentunya masyakat pun yang hadir dapat menikmati lantunan lagu, juga diimbau dapat menjaga keamanan agar tetap kondusif,” kata Pahri.
Malam hiburan rakyat ini, selain ditampilkan pesta kembang api, Bupati Muba H Pahri Azhari juga menghibur masyarakat dengan menembangkan lagu dangdut favoritnya Terajana, dan Wakil Bupati Beni Hernedi menyanyikan lagu dari Wali Band berjudul Yank, sambil ditemani istrinya dan dua artis lokal dari Kota Palembang.
Dalam pesta rakyat yang menghibur masyarakat Kota Sekayu dan sekitarnya itu, Nita Thalia yang mengenakan kostum ala rocker dangdut tersebut, menembangkan delapan lagu dangdut diantaranya lagu berjudul alamat palsu. “Mana masyarakat Sekayu, ayo goyangggg,” ujar Nita Thalia sembari mengajak satu warga ke panggung memberikan Compatc Disc (CD) albumnya. (her)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.