Senin, 06 Februari 2012

Bus Tiga Berlian Hantam Tiang Listrik


Sekayu, SN
Kecelakaan kembali terjadi di jalan Sekayu-Betung dusun V Desa Teluk kecamatan Lais, Musi Banyuasin (Muba) Minggu (5/2) sekitar pukul 14.30 WIB Kemarin. Bus Tiga Burlian dari arah Palembang tujuan Sekayu dengan nomor polisi BG 7011 B yang dikemudikan Kurnadi (40) warga Kampung V Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Muba mengalami kerusakan stir hingga mengakibatkan bus yang melaju kencang menabrak tiang listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tak ayal mengakibatkan Bus mengalami pecah kaca depan dan penumpang berhamburan keluar jalan. Aparat Kepolisian dari Poslantas Simpang Gardu yang datang kelokasi langsung mengevakuasi sebagai bentuk upaya mengantisipasi kemacetan ruas jalan.

Data yang dihimpun dilokasi, kendaraan dikemudikan Kurnadi dengan muatan penumpang berangkat dari Pelambang tujuan Sekayu siang itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi, namun saat hendak memasuki TKP, tiba-tiba dari arah depan datang sepada motor hendak menyalip mobil didepannya.

Pengemudi bus secara reflek membanting stir kekiri, namun malangnya saat stir mobil hendak diarahkan kekanan sudah tidak berfungsi, tak ayal bus tiga Berlain langsung meluncur hingga menabrak tiang listrik yang ada didepan.

Sementantara sopir mobil, Iwan saat dimintai keterangan mengaku dirinya berusaha menghindari sepeda motor hingga mengakibatkan dirinya harus membanting stir dengan tujuan agar pengendara sepeda motor tidak tertabrak,” Jika stir mobil tidak saya arahkan kekiri mungkin pengendara motor bisa mati.” ujarnya singkat.

Terpisah Kasat Lantas Polres Muba AKP Ary Sudrajat melalui Kabid Humas Polres Muba IPTU Yuslani membenarkan adanya kejadian tersebut,” Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, mobil sudah kita evakuasi sementara sopir mobil dalam keadaan selamat,” terangnya. (her)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.