Senin, 06 Februari 2012

Pegadaian Prabumulih Bantu Korban Kebakaran

Prabumulih, SN
Bantuan bagi korban kebakaran di Jalan Veteran, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, pada Minggu (29/1) lalu, terus berdatangan. Salah satunya pemberian bantuan dari Perusahaan Umum (Perum) Pegadaian Kantor Cabang Prabumulih, di Kantor Kelurahan Pasar I, Jumat (3/2).

Bantuan yang diberika berupa sembako yang diserahkan langsung Kepala Cabang Pegadaian Prabumulih, Masrib.

“Kami ikut merasakan penderitaan yang dialami para korban kebakaran di Jalan Veteran, Kelurahan Pasar I. Sebagai bentuk kepedulian atas kejadian kemarin, Perum Pegadaian Kantor Cabang Prabumulih, membagikan bantuan sembako dan sandang kepada para korban kebakaran,” tutur Masrib, ditemui usai menyalurkan bantuan tersebut.

Ia 0mengatakan, penyaluran bantuan bagi para korban kebakaran itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan program bina lingkungan pegadaian selama ini. Sejak resmi berubah menjadi Perusahaan Umum (Perum) Pegadaian (BUMN) pada Nopember 2006 lalu, sudah banyak bentuk bantuan disalurkan lewat program bina lingkungan (CSR) tersebut.

Rencananya bantuan sembako dan sandang, berupa mie instans, beras, kopi, gula, minyak curah (minyak goreng), handuk, selimut, sarung, pakaian anak–anak dan perlengkapan sekolah tersebut, akan dibagikan langsung di Kantor Kecamatan Prabumulih Utara, Jalan Anak Petai, Senin (6/2)

“Kalau tidak ada perubahan, rencananya hari ini Senin (6/2). Bantuan sembako dan sandang tersebut akan dibagikan langsung di kantor Camat. Seluruh staf dan karyawan akan hadir semua disana, termasuk pejabat Muspika dan Muspida Pemerintah Kota Prabumulih juga hadir,” tambah Masrib.

Sementara Lurah Kelurahan Pasar I, Yudo Winarso SP usai menerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Perum Pegadaian Kantor Cabang Prabumulih. (and)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.