Senin, 06 Februari 2012

Ribut Hasil Curian, Joko Tewas Dibantai

Prabumulih, SN
- Warga seputar RT.04 RW.04 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Jumat (3/2) sekitar pukul 14.00 Wib sempat geger Pasalnya di bedeng tempat tinggal Teteh (30) ditemukan korban jenis pria yang baru saja dianiaya dengan cara dibacok kedua Pahanya, ditujah bagian tulang ekor serta luka dan memar lainnya dalam keadaan bersimpah darah dan sekarat . ternyata korban

Joko Prayitno bin Multanto (26) warga dusun II Desa Sigam Kecamatan Gelumbang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya, di Kelurahan Gelumbang RT 04/04.
Teman korban, Ujang menyatakan, ia diberitahu kalau temannya tersebut ditemukan bersimbah darah dengan penuh luka bacok. Korban sempat dibawa ke Puskesmas namun nyawanya tak tertolong lagi.

"Sebelum tewas korban sempat ngorok dan muntah air tuak sebanyak dua kali karena idak cepat dibawa ke rumah sakit,” kata ujang.

Ujang menjelaskan, modus pembunuhan lantaran Joko tidak membayar hasil penjualan motor yang dititipkan pada Kamsir warga Bakung Ogan Ilir.

Sementara petugas Mapolsek Gelumbang menduga kalau penyebabnya lantaran Joko tidak dapat memberikan uang hasil penjualan motor yang dititipkan Kamsir.

Kapolres Muara Enim AKBP. Budi melalui Kasat Rskrim AKP Tri Wahyudi membenarkan kalau telah terjadi penganiayaan berat hingga menewaskan korban Joko. Para tersagka diperkirakan sejumlah empat orang dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak polisi. Pihaknya sudah mengantongi nama-nama TSK. Modusnya ada kaitan dengan curanmor, ungkapnya. (and)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.