Senin, 06 Februari 2012

Jangan Berhenti di Angie!

Oleh Agus Harizal Alwie Tjikmat

KPK telah menetapkan anggota DPR Angelina Sondakh sebagai tersangka dalam kasus Wisma Atlet. Setelah Angelina, KPK harus terus menelusuri sejumlah nama yang seringkali disebut dalam pengadilan Tipikor dengan terdakwa M Nazaruddin.

Diharapkan jangan sampai kasus ini berhenti di Angelina Sondakh, karena bisa jadi ada permainan politik di balik semua ini. Karena 'orang-orang besar' yang sering disebut Nazaruddin di persidangan masih aman-aman saja.

Tentu saja KPK belum maksimal untuk mengungkap kasus ini, hal ini disebabkan masih banyak nama yang tersangkut, dan di dalamnya banyak petinggi Partai Demokrat.

Banyaknya petinggi Partai Demokrat yang terlibat di kasus ini jelas membuat citra dan elektabilitas Partai Demokrat terus jatuh. Partai dengan semboyan berantas korupsi, justru jadi bumerang. Karena kadernya melakukan praktek haram tersebut.

Yang sangat lucu, dulunya Angelina dijadikan icon iklan Partai Demokrat untuk berantas korupsi. Ternyata saat masuk ke lingkaran kekuasaan, sama saja dengan yang lain, berebut uang yang bukan haknya. (***)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.