Rabu, 01 Februari 2012

Diduga Mesum, 2 Pelajar Kayuagung Digerebek

Kayuagung, SN
Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kayuagung yang menjalin hubungan pacaran sejak 6 bulan lalu digerebek warga di sebuah kostan di Kelurahan Kedaton Kecamatan kota Kayuagung Kabupaten OKI, Selasa (31/1) siang karena diduga melakukan perbuatan mesum.

Sepasang kekasih ini berinisial AF siswi kelas III SMK Negeri 1 Kayuagung dan AN siswa kelas III SMK Negeri 2 Kayuagung. Mereka memang tidak diamuk massa atau diarak keliling karena sudah diamankan di rumah warga setempat.

Informasi yang dihimpun di lapangan kemarin menyebutkan, sepulang sekolah kedua pelajar ini mendatangi rumah Hendri si penyewa kostan, Hendri yang merupakan teman AN kemarin tidak berada di rumah. Namun kunci kostan diduga sudah diberikan Hendri kepada AN.

Saat tiba di kostan itu, mereka berdua masuk ke dalam dan mengunci pintunya. Warga yang melihat hal ini lalu melakukan pengintaian beberapa menit, namun karena kecurigaan warga makin kuat lalu warga itu menghubungi warga lainnya untuk melakukan penggerbekan.

Saat belasan warga sudah berkumpul, ternyata pintu kostan yang diketuk warga tidak langsung dibuka kedua pelajar SMK ini. AN dan AF membuka pintu beberapa menit kemudian dengan raut muka cemas dan ketakutan melihat kedatangan warga.

Saat penggerbekan inilah datang beberapa anggota Sat Pol PP yaang sudah dihubungi warga. Sat Pol PP ini lalu menggiring kedua pelajar ini ke rumah warga untuk menghindari kemungkinan tindakan anarkis yang dilakukan massa.

Hasil interogasi warga, kedua pelajar ini mengaku hanya beristirahat saja di kostan tersebut dan tidak melakukan tindakan abmoral atau mesum. Bahkan meski berulang kali didesak warga agar mengakui perbuatan apa yang dilakukan keduanya, 2 pelajar ini tetap membantah bila dikatakan warga sudah berbuat mesum.

H Malian SPd selaku Kepala SMK Negeri 2 Kayuagung saat dikonfirmasi wartawan menerangkan, apapun yang dilakukan kedua pelajar ini sudah di luar jam belajar sekolah jadi bukan lagi tanggungjawab pihaknya. Namun pihak sekolah tetap akan memanggil kedua orangtua siswanya. (iso)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.