Rabu, 01 Februari 2012

Toke Karet Dirampok

Sekayu, SN
Malang menimpa Khoirul (39), warga kelurahan keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Muba yang merupakan toke karet, Selasa (31/1) sekitar pukul 11.00 Wib ketika usai mengambil uang, dirinya dirampok. Pelaku yang berjumlah tiga orang juga menembakan satu butir peluru ke arah kaki kanan dan dua butir peluru ke kaki kiri dengan senpi rakitan.

Perampokan toke karet ini menghebohkan warga Kecamatan Keluang karena terjadi pada siang hari. Berdasarkan keterangan Kapolsek Keluang Iptu Jauhari mengatakan, Khoirul dirampok di simpang selabu desa Dawas.

Informasinya saat itu Khoirul yang tanpa meminta pengawalan polisi mengambil uang yang diperkirakan Rp 50 juta. Namun ditengah perjalanan ia dicegat tiga orang yang telah lama mengikutinya sejak dari mengambil uang. Rencananya uang itu buat bayar gaji karyawan.

Setelah dilokasi yang memang sepi tiga perampok kemudian mengejar dan langsung memepet untuk menghentikan laju motornya. Lalu perampok sambil menodongkan senpi meminta agar tas yang berisikan uang diserahkan. Namun karena tidak mau Khoirul, coba melawan dengan mempertahankan uangnya. Karena korbannya melawan ketiga perampok salah satunya menembakan senpi itu kearah kaki kanan. Tidak itu saja merampok juga melukai dengan beberapa pukulan baik diwajah maupun dibadan.

Setelah mendapatkan hasilnya ketiga perampok meninggalkan Khoirul dengan kaki bersimbah darah ditempat sepi. Kemudian kebetulan ada warga yang melintas dan menolong untuk diantarkan ke keluarganya. Karena lukanya cukup parah Khoirul dibawa menuju ke rumah sakit RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Muba AKBP Toto Wibowo melalui Kapolsek Kelaung Iptu Jauhari membenarkan telah terjadi perampokan tauke karet, sekarang dalam tahap penyidikan pengejaran pelaku. (her)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.