Jumat, 20 Januari 2012

Motor TKST Lenyap Digasak Maling

Tebing Tinggi, SN
Naas dialami Adi (24) warga Kupang, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang pasalnya dirinya harus rela kehilangan motor kesayangannya Honda Revo warna Abu-abu Nopol BG 2739 setelah digondol maling.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, motor korban yang juga sebagai staf Tenaga Kerja Sukarela Terdaftar (TKST) kantor Perpustakaan Arsip daerah Empat Lawang sedang terparkir di halaman kantor dimana tempatnya bekerja.
Menurut keterangan korban, dirinya memarkirkan motornya tersebut hampir setiap hari di lokasi parkiran kantor dimana tempatnya dia bekerja. Namun apes yang dialami dia, motor yang biasanya diparkir sudah hilang tidak ada lagi ditempat.
"Saya terkejut ketika keluar dari kantor melihat motor sudah tidak ada lagi di tempat semula," ujarnya.
Atas kerugian yang diterimanya korban langsung melaporkan ke Polsek Urban Tebingtinggi.
Kapolsek Urban Tebing Tinggi, Kompol Dwi Utomo ketika di kompirmasi membenarkan telah menerimah laporannya, pihaknya langsung menerjunkan anggotan ke lokasi untuk olah TKP.
"Setelah menerimah laporan dari korban, kita langsung menerjunkan anggota ke lokasi untuk olah TKP, dan kasus ini masih dalam proses penyelidakan lebih lanjut. Sementara pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini akan kita selidiki lebih dalam," kata Perwira yang baru saja mendapatkan pangkat Kompol. (eko)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.