Jumat, 20 Januari 2012

PPM Gelar Khitanan Massal

Prabumulih, SN
Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Prabumulih rencananya menggelar khitanan massal. Kegiatan yang dilaksanakan pada 2 Februari tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kodam II Sriwijaya.
Ketua PPM Prabumulih Tris September kemarin menjelaskan, khitanan massal ini selain menyambut HUT Kodam II/Swj ke-66 juga merupakan program PPM Prabumulih. Dalam kegiatan ini mereka akan dibantu langsung Kodim 0404 Muara Enim yang dikomandoi langsung Dandim Letkol Kav Siswono. Untuk tenaga medis mereka akan menggalang pihak Puskesmas dan RSUD Kota Prabumulih.
“Saat ini persiapan sudah 60 persen dan sudah 30 anak yang terdaftar. Mereka ini
diambil dari anak anak anggota PPM dan umum. Target kita sendiri sebanyak 60 anak," terang putra almarhum Peltu M Ali Hanapiah ini.
Sementara untuk kegiatan sendiri dilaksanakan di Gedung Veteran Prabumulih Jalan Ahmad Yani.
"Harapan saya selaku ketua PPM kota Prabumulih, dengan khitanan massal agar orangtua yang tidak mampu khususnya anggota PPM dan pada umumnya masyarakat kota Prabumulih dapat terbantu dengan kegiatan sosialisai ini . dan di akhir acara sunatan akan di adakan makan bersama dan saya mohon doa res," harapnya. (and)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.