Selasa, 13 Maret 2012

Petani Gauli Anak Tetangga


* TSK Ngaku Lebih 7 kali

Banyuasin, SN
Lantaran menggauli anak di bawah umur seperti layaknya pasangan suami istri Andreas bin Siswantono (20) warga Desa Air Saleh Jalur 6 Kecamatan Air Saleh akhirnya ditangkap anggota Polres Banyuasin, Senin (12/3).

Tersangka mengakui perbuatannya dihadapan penyidik polres Banyuasin setelah menyetubuhi korban inisial Wd umur 14 tahun yang masih berstatus sekolah Madasah Tsanawiah (MTS) kelas III

Tersangka merupakan tetangga korban yang rumahnya hanya berjarak 2 rumah dari rumah tersangka. Andreas mengatakan kalau kejadian tersebut atas dasar suka sama suka.dansudah mau menjalani pacaran selama satu tahun.

“Aku sama dio galak sama galak pertama kali aku berhubungan badan sama dio di hotel BR di kawasan 16 Ilir sekitar bulan Januari 2012, saat itu aku berhubungan badan samo dio sebanyak 2 kali tetapi setelah bapak nyo wd idak setuju bahwa kami pacaran dan mau menikah akhirnya aku ngajak dio belari. Akhirnya aku ngajak dio belari hari Jumat tanggal 2 maret 2012 hari pertama pelarian kami, aku bawak dio ke hotel yang ada di kawasan angkatan 45 selama 1 hari dan kami melakukan hubungan seperti suami istri sebanyak 2 kali, kemudian saya mengajak dia jalan-jalan di Bengkulu dan usai dari sana kami langsung ke Prabumuli di tempat paman saya selama 3 hari dan di temapat paman saya pun melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali,” jelasnya.

Terpisah ayah korban Sutarman mengatakan, telah melaporkan perbuatan tersangka pada tanggal 3 Maret dengan nomor laporan 78BIII/2012/Sumsel/Res Banyuasin, atas tuduhan melarikan anak gadis di bawah umur, dan kejadian tersebut langsung di tindak ke pihak kepolisian polres banyuasin. PPA(Perlindugan Perempuan dan Anak).

Kapolres Banyuasin AKBP Agus Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Suwarno dan Kanit PPA Ipda Ady Ahyat SH mengatakan, tersangka dijerat dengan UU Perlindungan anak dengan ancaman 9 tahun penjara.

“Saat di tangkap tersangka sedang berada di gudang gilingan padi di desa Air Saleh Kecamatan Air Saleh dan sekarang sedang kita amankan dan di periksa lebih lanjut lagi,” ungkapnya. (sir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.