Selasa, 13 Maret 2012

Wamenag Acungi Jempol MTQ ke XXV di Baturaja Setara Nasional

Baturaja, SN
Wakil Menteri Agama Prof DR Nazarudin Umar mengacungkan jempol pertanda salut menyaksikan kehebohan MTQ ke XXV yang dibuka di Baturaja Minggu malam (11/3), dan disaksikan ramai pengunjung dengan menyelenggaraan yang “hebat “ setara pelaksanaan MTQ tingkat Nasional.

Ungkapan salut sang wakil menteri Agama yang baru pertama kali ke Baturaja juga diamini Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin saat membuka pelaksanaan MTQ di GOR Baturaja yang bangga akan kebersamaan warga OKU dalam memeriahkan penyelenggaraan MTQ.

"Pembukaan MTQ kali ini mengingatkan saya pada saat kemeriahan penyelenggaraan SEA Games di Palembang beberapa waktu lalu, saya melihat puluhan ribu warga OKU dari setiap sudut jalan dan lorong berbondong-bondong menuju tempat pembukaan MTQ ini, terbukti saudara Bupati Drs H Yulius Nawawi dan Wakil Bupati Drs H Kuryana aziz bisa mengajak masyarakatnya, terima kasih," ungkap Alex Noerdin dari atas panggung utama .

Dalam laporan Bupati OKU Drs H Yulius Nawawi, panitia penyelengara yang dipimpin langsung wabup Kuryana sudah bekerja maksimal sejak tiga bulan terakhir, seandainya terdapat sisi lemah atau banyak hal yang membuat kafilah maupun official kurang puas pihaknya tidak berkeberatan untuk dikoreksi demi kebaikan bersama.

“Karena meriahnya acara pembukaan malam ini rasa capek panitia sedikit terobati dan kami siap menerima masukan sekaligus saran serta kritik membangun untuk kebaikan kita semua dalam mensiarkan Agama Islam melalui penyelenggaraan MTQ propinsi Sumatera selatan ini, sebab kami sudah bertekad bisa meraih sukses penyelenggaraan dan sukses perestasi,insya allah kami mampu menjadi juara umum tahun 2012 ini,“ ungkap Yulius. (had)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.