Jumat, 03 Februari 2012

PAN Sumsel Bersih-bersih Sungai Musi

Palembang, SN

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel membuktikan diri sebagai partai yang dekat dengan masyarakat. Hal ini ditunjukkan PAN dengan menggelar bakti sosial mulai dari khitanan massal hingga bersih-bersih Sungai Musi, Kamis (2/2) yang di pusatkan di Kampung Kapiten, Kelurahan 7 Ulu, Palembang.

Pantauan SN, bakti sosial itu diikuti ratusan kader partai berlambang matahari tersebut dan petinggi PAN Sumsel. "Ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan PAN di 15 kabupaten dan kota di Sumsel, ini juga bagian dari kerja partai untuk mendekati diri dengan masyarakat," kata Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar.
Adik kandung Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa ini menambahkan baksos itu juga salah satu cara mengikis stigma buruk terhadap politikus di masyarakat yang menganggap politikus hanya mengurusi politik saja.

"Stigma itu tidak benar, setidaknya untuk kader PAN. Kader PAN tidak hanya mengurusi politik saja tetapi juga mengurusi lingkungan, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel," kata Iskandar.

Persoalan kenapa baksos itu dipusatkan di 7 Ulu, Iskandar mengaku kelurahan tersebut dianggap sebagai kawasan padat penduduk di Palembang dan dekat dengan Sungai Musi yang sejak dulu dikenal sebagai pusat perekonomian di Sumsel.

Sementara itu Ketua Panitia Rakersil PAN Sumsel, Aziz Kamis mengatakan baksos tersebut adalah bagian dari pelaksanaan rakerwil yang akan diselenggarakan Jumat dan Sabtu (3-4/2) di Hotel Djayakarta Daira, Palembang.

"Ada beberapa kegiatan baksos seperti khitanan massal, fogging, donor darah dan bersih-bersih di Sungai Musi yang dipusatkan di Kelurahan 7 Ulu. Khitanan diikuti 40 orang anak," katanya. (awj)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.