Jumat, 03 Februari 2012

Pol PP Catat Pengisian BBM Berulang

Baturaja, SN
Heboh antrian kendaraan yang ingin mengisi bahan bakar di seluruh SPBU dalam Kota Baturaja 3 bulan terakhir menemui titik terang, hasil pantauan di lapangan ternyata Pol PP menemukan kendaraan yang keluar masuk SPBU berulangkali ditengarai untuk melakukan penimbunan.

Antrian panjang tanpa surut di seluruh SPBU guna mendapatkan premium atau solar dalam kota Baturaja sudah menjadi pemandangan setiap hari, bahkan semakin menjadi sejak tiga bulan terakhir, padahal depot Pertamina Banuayu yang menyuplai pasokan BBM mengaku tidak pernah mengurangi jatah pasokan BBM setiap SPBU anehnya untuk siapa atau kemana BBM ini menghilang," kata Alpian warga Sukaraya.

Kasat Pol PP Kabupaten OKU, Agus Salim Rabu mengakui, sejak penugasan anggotanya selama 24 jam di seluruh SPBU dalam satu bulan terakhir ini menemukan indikasi pembelian terselubung oleh oknum yang menggunakan mobil ber tanki khusus.

"Kecurigaan kita menemukan pembuktian setelah mobil yang sama diketahui keluar masuk berulang kali mengisi BBM, seluruh kendaraan yang antre kita catat nomor polisinya hingga jumlah pengantre BBM setiap harinya bisa kita ketahui. Untuk tindak lanjut penemuan ini akan kita laporkan terlebih dahulu dengan Bupati, nanti akan dicarikan langkah mengatasi antrian ini secara bersama-sama dengan pihak terkait karena antrian yang terjadi terakhir ini sudah meresahkan masyarakat,” tegas Agus salim. (had)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.