Jumat, 03 Februari 2012

PPM Khitan Massal 60 Anak

Prabumulih, SN
Sebanyak 60 orang anak Kamis, (2/2) sekitar pukul 09.00 WIB dikhitan massal di Gedung Veteran Jalan A Yani Prabumulih. Kegiatan yang dihadiri langsung Wakil Walikota, Rhido Yahya tersebut digelar Pemuda Panca Marga (PPM) kota Prabumulih bekerjasama Kodim 0404 Muara Enim.

Wawako Ridho Yahya menyatakan, khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk perhatian organisasi PPM terhadap masyarakat Kota Prabumulih. Sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat dijadikan contoh bagi organisasi lainnya yang ada di Kota Prabumulih.

Sementara Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Kav Siswono menerangkan, khitanan ini merupakan dalam rangka memeringati HUT Kodam II Sriwijaya sekaligus untuk mengenang jasa para Veteran.

"Khitanan massal ini tanda bakti dan kepedulian kita terhadap anak anak bangsa sebagai penerus bangsa yang akan menggantikan posisi kita nantinya. Kami juga mengucapkan terimakasih pada pihak yang sudah membantu acara ini sehingga dapat terselenggara dengan baik," ujarnya.

Ketua PPM Prabumulih Trisseptember menjelaskan, jumlah anak yang dikhitan ini sesuai target mereka. Melihat antusiasme para peserta PPM Prabumulih berencana akan melakukannya setiap tahun. (and)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.