Rabu, 29 Februari 2012

Gelap Gulita, Warga Muaradua Berharap Lampu PJU Dipasang

Muaradua, SN
Warga Kota Muaradua mengharapkan Pemerintah Daerah setempat memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah ruas jalan di pusat kota. Pasalnya, selama ini sejumlah ruas jalan di Muaradua gelap gulita. Meskipun sejumlah titiklokasi sudah terpasang lampu jalan, jumlahnya hanya sedikit dan tidak memadai. Itupun
sudah banyak yang padam tak terawat.

Samsidar (40) warga Tangga Batu Muaradua mengatakan, sebagaimasyarakat tentu akan merasa bangga dengan daerahnya sendiri jika sajapemerintah daerah merasa berkepentingan dan konsekuen memajukan daerah dengan memberikanpelayanan publik yang baik.

"Keberadaan PJU selain jumlahnya sedikit, kualitas Lampu Jalanyang ada juga jelek karena tidak terang. lampunya juga tidak bagus dan ketinggalan zaman,” katanya.

Menurutnya, selama ini suasana kota Muaradua memang hidup pada malam hari. “Namun hal itu karena banyaknya pedagang dan sejumlah pertokoan yang memang buka hingga malam hari. Kota Muaradua boleh dikatakan berdenyut hingga tengah malam hari,tetapi semua itu bukan hasil kerja pemerintah daerah, tetapi usaha masyarakat sendiri," ungkapnya.

Dia berharap pemerintah daerah setempat segera membuat terobosan untuk membuat wajah kota Muaradua menjadi lebih semarak jangan hanya pandai berjanji. "Salah satunya dengan mengupayakan pemasangan lampu jalan yang terang disepanjang jalan utama, baik kearah Mapolres dan sepanjang jalan utama keluar dan kedalam
kota Muara Dua,” pungkasnya. (dan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.