Rabu, 29 Februari 2012

PMI Prabumulih Sosialisasi di 6 Kecamatan

Prabumulih, SN
Ketua PMI kota Prabumulih beserta rombongan, Selasa (28/2) melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Prabumulih Timur. Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi rencana kerja dan program PMI kedepan.

Rencananya, kunjungan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Prabumulih, Dra Hj Herawati Mkes akan dilakukan di enam kecamatan di Kota Prabumulih yakni, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih Barat, Prabumulih Utara, Selatan Rambang, Kapak Tengah, dan Kecamatan Cambai.

Kunjungan kali ini, di sambut langsung oleh Camat Timur, Eliyansyah dan Ketua PMI kota Prabumulih Timur, Yugas Wilis BSC, di ruang aula kantor Camat Timur.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Prabumulih, Dra Herawati mengatakan maksud dan tujuan kunjungan kerja PMI Cabang kota Prabumulih di setiap Kecamatan untuk mensosialisasikan program kerja Palang Merah Indonesia (PMI) dan rancangan anggaran kerja PMI kedepanya untuk jangka pendek dan jangka panjang serta untuk membantu masyarakat kota Prabumulih pada umumnya dalam hal pendonoran darah.

"Rencananya kita juga akan melakukan bakti sosial, di antaranya bantuan bencana alam yang memang menjadi prioritas PMI selain pendonoran darah," kata Herawati.

Sementara itu, Camat Prabumulih Timur, Eliyansyah mengatakan saat ini pihaknya sudah memberikan tempat untuk kegiatan PMI di Kecamatan Timur. "Dan semoga program PMI di kota Prabumulih ini, bisa menyentuh masyarakat, khususnya dalam hal pendonoran darah," tandasnya. (and)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.