Rabu, 29 Februari 2012

HUT ke-5, Hanura OKI Santuni Veteran

Kayuagung, SN
10 orang veteran dan 18 anak yatim piatu menerima santuan berupa uang tunai dari DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) OKI, Selasa (28/2). Santunan diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-5 Hanura dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, dalam moment yang sama di Sekretariat DPC Partai Hanura OKI juga dilakukan bhakti sosial berupa donor darah, kesenian tradisional Dul Muluk dan tausiyah. Tampak hadir pengurus DPC dan PAC Hanura se-OKI serta ratusan warga setempat.

Juni Alpansuri SSi selaku Ketua DPC Hanura OKI mengatakan, HUT ke-5 Hanura yang diperingati bersamaan maulid nabi dilakukan partainya ini untuk memacu semangat para kadernya, meningkatkan kebersamaan, konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2014 mendatang.

”Hanura juga memberikan perhatian kepada sesama berupa uang santunan kepada veteran, anak yatim, dan yatim piatu,”katanya sembari mengajak semua kader untuk meningkatkan solidaritas kepada sesama manusia dan meningkatkan disiplin semua kader.

Diceritakannya, meskipun saat ini Hanura seperti bayi karena baru berusia 5 tahun namun dapat diterima dengan baik di masyarakat. Buktinya pada Pemilu 2009 lalu yang saat itu usia Hanura baru 2 tahun, namun untuk di OKI bisa meraih 4 kursi di DPRD OKI.

Drs Nazaruddin Badar selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura OKI menambahkan, Pemilu 2014 memang masih cukup lama dinanti namun pihaknya punya impian besar. Tak tanggung-tanggung, 10 kursi di DPRD OKI merupakan target partai ini pada Pemilu nanti.

Upaya yang akan dilakukan kata dia, menggelar kegiatan kemasyarakatan seperti bhakti sosial, sosialisasi partai meskipun hingga sekarang pihaknya belum membuat jadwal atau agenda itu. Setiap kecamatan di OKI yakni 18 kecamatan akan dibentuk Bappilu, memberikan pembekalan kepada kader di kecamatan untuk menjadi juru kampanye. (iso)

Foto: Ketua DPC Hanura OKI memotong nasi tumpeng

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Press

My Slideshow: Ferdinand’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.